Selasa, 17 Mei 2011

Pikiran di balik pikiran

Tuhan... saat ini, dalam sepi hanya ada deru angin yang terdengar sangat dekat sekali dengan telinga saya. Berderu seperti ombak yang menggulung semakin dekat.
Sejenak ku pejamkan mata untuk melihat gambar - gambar yang biasanya saya ciptakan sendiri dalam seluruh hari.
Ada orang bicara, ada orang berargumen, ada orang sok bijak dan ada yang memang bijak. Ada orang - orang yang pura - pura tahu dan ada yang memang tahu. Ada orang yang selalu menjaga nilai dirinya hanya untuk sebuah penghargaan dan nama besar.
Banyak sekali yang saya lihat..
Dan lalu ? Itu siapa ? Tentu saja gambarku. Sebuah gambar yang saya ciptakan sendiri.
Memang, semuanya merupakan pantulan cermin yang telah saya tanam dalam pikiran ini.
Seperti sebuah air, riaknya akan menutupi semua suara dan gambar yang terpantul darinya. Keheningan itu dalah upaya untuk  meredam riak yang tiap detik muncul bersama gemuruh yang ada.

Pikiran dibalik pikiran..
Saat ini saya hanya ingin berada di sana.. sendiri.. tanpa siapa - siapa..
Sawaah..
Disana tempat terindah dan ternyaman.

Tidak ada komentar: