Minggu, 19 Februari 2012

..................

Hinalah sesuaka hati kalian, sampai batas dunia dan kalian puas..
saya masih akan tetap baik - baik saja. Meski sebenarnya ada airmata yang menyisakan sembab.
Tak apa - apa. Tak perlu khawatir.
Saya tidak pernah berfikir untuk membalas hina dengan hina.

bukankan kita sesama saudara muslim, teman ?
yaa.. saya masih sangat sadar itu.
saya menyayangi kalian.. hingga saya akan benar - benar ikhlas menitipkan cinta ini bersama kalian.
pergilah..
atau perlukah saya lagi yang harus pergi ? pergi dan tak akan pernah ada lagi ?
Baiklah, saya pun ternyata harus pergi..

Hinalah, Ejeklah sampai batas kalian kelimpungan dan kehabisan kata - kata. Karena sebenarnya kalian akan tampak lebih menyedihkan ketimbang saya.

Saya masih akan tetap tersenyum dalam doa, disini..
bersama jiwa yang tenang.

Tidak ada komentar: