Selasa, 31 Januari 2012

"adakah ?

..dan setiap yang kita lakukan pasti terbalaskan oleh-Nya sesuai porsinya..

Tak ingin percaya kalimat itu, sebenarnya..
tapi apakah ada yang bisa menunjukkan bahwa ada yang lebih dari-Nya ?
Kasih sayang-Nya ? Kebijakan-Nya ? Keadilan-Nya ?

mampukah seseorang menunjukkannya padaku ? hingga tak perlu lagi saya percaya kalimat diatas itu ?

adakah ?

I Trust LORD..
masih masaku kini..
Labil.. Jenuh yang klimaks.. Underpressure.. and then bla bla bla

I Trust LORD..
ini bukan hukuman-Mu, ini kasih sayang-Mu.

semua hanya agar saya kembali. semua karena saya yang mulai berkelok.
ampuni saya..


(senyum, tersipu malu memperhatikan tingkah mereka
hari ini saya kalah. tapi bukan berarti saya tak akan sukses. :) )


*Kansahamida, :)

3 komentar:

Gusli P. Hadju mengatakan...

whatever U do...
whereever U are...

SEMANGAAAAAATTTTTTT.....
:)

Gusli P. Hadju mengatakan...

O ya.... tu blogQ di kolom YOU, WE, US tlong dignti yaa...

Ann mengatakan...

yeahh..

ganti dgn apa? so te aktif blog yg itu?