Senin, 28 November 2011

*peacefully* therapi, selamat datang kembali :)

Tahu gak saya lagi apa ?
Saya lagi scroll down, flash back ingatan saya sedari tadi. Disini kemudian saya memulainya.

*niat
*Qiyamul Lail
*Shaum
*Subhi

Subhanallah.. Nikmatnya sungguh luar biasa. Masih terasa hingga Ashri kini.
Ternyata beberapa bulan kemarin saya banyak LUPA hal - hal itu.


Syukron Robbi.. Engkau tak biarkan hamba berjalan terlalu jauh dalam kegelapan.
Saya percaya bahwa yang terindah dan yang terbaik telah Engkau siapkan. Terima Kasih.

Terapi ?  yaaa... Terapi Hati. Terapi Raga. Terapi Akhlak.
Terapi.. Selamat Datang Kembali :)



(Alhamdulillah Waa Syukurillah, malaikat hujan kembali menyapa)


Masih dengan suasana terapi, terapi hati. terapi rindu.
Karena saya rindu mama, papa dan kedua adik saya. Miss U all.. :*


Tidak ada komentar: