Minggu, 17 Juli 2011

..unwell..

Masih ? yaa masih Tuhan..
Masih sangat ! dan Engkau tahu itu. Meski bibir ini masih saja mengingkari hati, kembang kempis senyum yang dengan sekuat tenaga menutupi sendu. Dan dengan lantangnya mengatakan : bahwa saya bisa TEGAR ! bahwa saya akan baik - baik saja.Dan 'Engkau' tahu itu Wahai Tuhanku..

Unwell..
ini kondisi yang sungguh sangat tak baik untukku ! tapi, baikkah saya MENGELUH ? sementara aku tahu Engkau benci pada hamba yang suka mengeluh !
Dan pantaskah  saya menghakimi diri sendiri? sementara tiada yang lebih berkuasa selain Engkau wahai Rabbku..

Dan kali ini.. Masalalu itu kembali mengoyahkan Akal sehatku.
Kemarin beku.. Kemarin benci.. Kemarin biasa saja..
kemarin dan kemarin dan kemarin dan kemarin.. kemarin.. kemarin tak serapuh ini Tuhan ! Engkau tahu itu..

..Tuhanku yang Maha Baik..
Hanya Engkau yang mampu membolak - balikkan hati manusia
'KAU' tahu apa yang kurasakan, 'KAU' tahu sakitku, 'KAU' tahu rapuhku
dekap aku Tuhanku, meski tak erat. Dekapan yang kesekian kalinya ! tolong..
luruskan niatku jika salah

Baiklah..
Ampuni Aku..
Ampuni Aku yang menginginkan hal 'luarbiasa' padahal ibadahku biasa saja
Ampuni Aku Wahai Tuhanku..

Aku pasrah sekarang..
pada-Mu kukembalikan semuanya.. 

WAHAI TUHANKU, MAHA PEMBOLAK - BALIK HATI
tolong...

=.='

.

Tidak ada komentar: