Selasa, 03 Mei 2011

Tomodachi

Tomodachi tu sebutan dalam bahasa Jepun bagi perkataan kawan.

Tomodachi=Kawan

Dan Kenapa topik kali ini mesti Tomodachi?

=================================blank===================================

Otakku blank. Mulai bertanya ini , itu dan bla bla yang tak bisa di jawab oleh logika.
Alhasilnya Otak sering ngajak Hati perang. Perang dingin.

Akhir - akhir ini..
Kenapa kawan mayaku lebih banyak dibanding kawan sebenarnya?

Apa yang salah dariku? kalo iyakk, aku salah. It's Ok. Fine.
Aku terima. Tapii, ko' sebagai kawan mereka diem saja. Bukankah kawan sejati itu adalah seseorang yang bisa tunjukkan kesalah kita. Bukannya diem dan trus malah menghilang. kemudian tiba - tiba muncul, dan pergi lagi. Hhhhhhh...

Memang benar.
Jadi manusia itu sulit, sulit dipahami dan dimengerti.
Menganggap ini dunia mereka,

kata 'mereka' saya yang mesti introspeksi..

baiklah..ini saya jalani.
saya introspeksi diri untuk kalian
hey 'perempuan' yang merasa begitu bangga dan pantas mengatakan bahwa saya harus introspeksi.

manusia itu begini..selalu merasa ini hidup saya, ini dunia saya, ini sikap saya..
dan hey siapapun yang mengusik diartikan sebagai seorang benalu.

manusia itu memang begitu.. sadari sajalah.

Tidak ada komentar: